HASIL PENILAIAN 5K POLRES BANTUL

Rabu, 28 Oktober 20150 komentar



Program Prioritas Kapolri tahap pertama telah selesai dan dilanjutkan dengan program Prioritas Kapolri tahap II yang dimulai pada tanggal 20 Agustus 2015 sampai dengan tanggal 31 Desember 2015.

Dalam program tahap II Prioritas Kapolri tersebut anggota Polri harus memperhatikan faktor 5K markas yaitu Keamanan,  Kebersihan, Ketertiban, Kerapian dan Keindahan Markas dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Tim penilai 5K di lingkungan Bag, Sat dan Si Polres Bantul serta Polsek jajaran Polres Bantul yang diketuai Kabagsumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi L., S.Pd telah melakukan penilaian 5K ruang kerja maupun markas komando Bag, Sat dan Si Polres Bantul serta Polsek jajaran beberapa waktu lalu.

Tim penilai yang beranggotakan AKP Sulistiyaningsih, AKP Sarjono dan Iptu Paini ini telah memutuskan pemenang untuk masing-masing kategori, yaitu sebagai berikut :

Untuk Kategori Bag, Sat dan Seksi Polres Bantul, Sat lantas Polres Bantul berhasil menduduki peringkat pertama dengan skor 860 poin. Disusul Sat Sabhara dan Sat Intelkam diperingkat kedua dan ketiga.

Sedangkan untuk kategori Polsek jajaran, Polsek Piyungan boleh berbangga diri setelah mendapatkan skor tertinggi yaitu dengan 1240 poin. Sementara Polsek Banguntapan harus puas diperingkat kedua disusul Polsek Bambanglipuro diposisi ketiga.

Kompol Nugroho Budi L., S.Pd mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya penilaian 5K ini bukanlah mencari pemenang. Akan tetapi dari hasil penilaian, kita diharapkan mengevaluasi obyek-obyek yang dinilai untuk lebih ditingkatkan lagi.

Selain sebagai bentuk perwujudan nyata dari Program Prioritas Kapolri, peningkatan kualitas faktor 5K ini diharapkan dapat meningkatakan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. (Bag Sumda Polres Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger