KAMPANYE PERTEMUAN TERBATAS PASLON NO URUT 1 DI DUSUN SANTAN GUWOSARI PAJANGAN

Kamis, 22 Oktober 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan mengamankan jalannya kampanye pertemuan terbatas calon Bupati Bantul Drs. Suharsono di rumah Bpk. Pardiyono Dusun Santan RT 04 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa, 20 Oktober 2015 pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kampanye terbatas ini antara lain Ketua Kordes Guwosari Bpk. Nurwahid dan warga masayarakat dari 5 pedusunan di antaranya Dusun Santan, Karangber, Kalakijo, Kadisono dan Dusun Kembanggede  kurang lebih 200 orang.

Di hadapan pendukungnya, Calon Bupati Paslon No 1 ini tak lupa memperkenalkan dirinya. Selain itu, dia juga mengutarakan janji-janji politiknya yang akan direalisasikannya apabila terpilih sebagai Bupati Bantul nanti.

Ditempat terpisah Ibu Erna Kusmawati istri dari Drs. Suharsono juga menghadiri pertemuan Ibu-Ibu PKK di rumah Ibu Daliyem Dusun Kabrokan Kulon RT 02 Sendangsari Pajangan. Selain itu juga menghadiri pertemuan Ibu-Ibu pengajian Yasinan dan Nariyah di rumah Korcam Pajangan Paslon No1 Bapak Giyanto di Dusun Jetis RT 04 Sendangsari Pajangan. 

Kepada warga yang hadir, Ibu Erna Kusmawati menyampaikan masksud kedatangannya adalah untuk meminta dukungan dan doa restu bahwa suaminya H. Drs. Suharsono mencalonkan Bupati Bantul Paslon Nomor 1 berpasangan dengan H. Abdul Halim Muslih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2015.

Hingga selelsainya kampanye Paslon Bupati Bantul Nomor 1 di Kec. Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger