PENGAJIAN AKBAR DI DUSUN SRUMBUNG

Minggu, 25 Oktober 20150 komentar



Jumat, 23 Oktober 2015 pukul 20.30 Wib bertempat di Dusun Srumbung Jembangan Segoroyoso Pleret Bantul telah berlangsung giat Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Haul Kyai Ahmad Danuri ke 33 yang diadakan oleh Majlis Dzikir Pitunglaksa malam Sabtu legi bersama KH. Hendri Sutopo dari Yogyakarta dengan penangung jawab Suryanto Windodo.

Kegiatan dihadiri oleh KH. Hendri Sutopo (dari Ponpes Krapyak Yogjakarta/penceramah), KH. Abdul Halim Muslih (calon wabupati no urut 1), Suryanto Windodo (penanggung jawab pengajian), Wintolo (pengasuh istighosah dan tahlil), Toga, tomas dan ratusan jamaah.

Dalam tauziahnya, KH. Hendri Sutopo menyampaikan antara lain mengajak para jamaah agar taat kepada pemimpin asalkan pemimpin tidak memerintahkan hal-hal yang bertentangan dengan agama Islam. Dan sangat setuju dengan adanya program pemerintah yaitu adanya program bela negara serta mengajak kepada umat islam agar jangan mudah di pecah belah.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pleret mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger