PENYAMBUTAN KEDATANGAN JAMAAH HAJI KAB BANTUL

Kamis, 08 Oktober 20150 komentar



Kamis, 08 Oktober 2015 pukul 05.14 wib dipendopo Parasamya Pemkab Bantul telah berlangsung penyambutan kedatangan jamaah Haji Kab. Bantul tahun 1436 H / 2015 M dengan tema "Terima Kasih Atas Do'a Dan Tentunya Semoga Mabrur”.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Bantul Ir.H. Subiantoro, MM, Dinas Sosial Kab. Bantul, IPHI Kab. Bantul, Pimpinan KBIH dan ratusan para tamu undangan.

Adapun pemulangan jamaah Haji dari kloter 25 SOC dengan menggunakan 25 Bus terdiri dari KBIH Rindu Kabah 53 jamaah, KBIH Arofah 67 Jamaah satu wafat, KBIH Mustazam 43 Jamaah Haji dan KBIH Hajar Aswad 42 jamaah Haji.

Dalam sambutanya sambutan Ir. H. Subiantoro, MM menyampaikan puji dan syukur dan rohman karena kita dapat diberikan kesempatan menjalankan ibadah dan bertemu kembali dipendopo ini. Kami mengucapkan selamat datang kepada para jamaah Haji yang telah melaksanakan ibadah Haji di Bantul projo tamansari semoga menjadi haji yang mabrur.

Ujian ibadah Haji tahun ini merupakan musibah, dengan ada dua musibah yang menelan para jamaah Haji yang melaksanakan ibadah Haji. Semoga itu semua menjadikan hikmah dan para jamah yang menjadi korban semoga ditempatkan disisi Allah SWT. Amin

Kegiatan ditutup dengan doa oleh Ustad haji Munandar, acara berakhir pukul 05.29 Wib berjalan aman dan lancer dengan pengamanan dari anggota Polsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger