UPACARA HARI SANTRI NASIONAL DI KRAPYAK SEWON

Kamis, 22 Oktober 20150 komentar



Kamis, 22 Oktober 2015 pukul 07.35 wib di lapangan Patmasuri dusun Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul berlangsung upacara dalam rangka memperingati hari Santri Nasional. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pengurus ranting Nahdatul Ulama desa Panggungharjo.

Upacara dihadiri oleh Danramil Sewon Mayor Inf. Agus Priyadi, SE, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Camat Sewon Kuwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Lurah Ds. Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm, Pengasuh ponpes Al Munawir dan Ali Maksum Krapyak.

Dalam upacara tersebut juga dibacakan Ikrar Santri Indonesia oleh inspektur upacara Ketua ranting NU Ds. Panggungharjo Drs. Taufik Damisi, MM yang diikuti oleh peserta upacara dilanjutkan dengan bacaan sholawat badar dan dengan doa bersama.

Selesai Upacara kegiatan di lanjutkan dengan pawai santri dengan route star lapangan Patmasuri ke utara, kandang mejangan kebarat, simpang tiga BPR propidana ke utara, simpang tiga timur  losmen nuri indah ketimur dan finish Ponpes Al Munawir.

Selama kegiatan berlangsung anggota Polsek Sewon melaksakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger