KANIT BINMAS POLSEK SRANDAKAN MENJADI PEMBINA DI SMPN 2 SRANDAKAN

Selasa, 24 November 20151komentar



Kanit Bimmas Polsek Srandakan Iptu Supriyono menjadi pembina upacara di SMPN 2 Srandakan, Senin, 23 Nopember 2015 pukul 07.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Guru dan Siswa siswi SMPN 2 Godegan Desa poncosari Srandakan. Dalam Sambutannya Kanit Bimmas melarang siswa berangkat sekolah mengendarai sempeda motor karena belum cukup umur.

Selain itu juga ditekankan kepada para siswa untuk menghindari pergaulan bebas, narkoba, miras dan tawuran, serta patuhi nasehat orang tua dan guru. Karena sekolah tempat menimba ilmu untuk bekal dan menggapai apa yang menjadi cita- cita orang tua dan anak itu sendiri.

Pada waktu jam pulang sekolah langsung pulang kerumah, jangan kumpul-kumpul / nongkrong serta pahami route - route angkutan umum yang akan dipergunakan untuk menuju ke sekolah atau pulang kerumah agar lebih cepat dan aman. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk hal-hal yang berguna dan bermanfaat bagi pengembangan para pelajar , sebagai bagian dari generasi penerus. Kegiatan berakhir pada pukul 08.00 Wib berlangsung aman dan Kondusif. (Humas Polsek Srandakan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger