LAKALANTAS DI JALAN PARANGTRITIS, ANGGOTA TNI AU MENINGGAL

Minggu, 01 November 20150 komentar



Anggota TNI AU bernama Surono (51 tahun) warga Pucung Kranggan II, Jogotirto, Berbah, Sleman meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di Jl. Parangtritis, dusun Gadingharjo, Donotirto, Kretek, Bantul, Minggu, 01 Nopember 2015 jam 05.00 Wib.

Saksi Mujiono (47 tahun) warga Donotirto, Kretek, Bantul menjelaskan awal mulanya korban mengendarai sepeda motor Honda No Pol AB-4031-YE melaju dari arah Selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP menyerempet Sepeda Onthel yang berada didepannya sehingga korban terjatuh ke aspal bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan melaju mobil Toyota AB-1189-CJ dan langsung menabrak Korban dan meninggal dunia.

Pada kejadian tersebut Pengendara sepeda ontel Sudi Purnomo (63 tahun) alamat Kretek, Parangtritis, Kretek, Bantul hanya mengalami luka ringan dan pengemudi Mobil Toyota Heru (32 tahun) warga Jotawang, Bangunharjo, Sewon, Bantul selamat.

Saat ini brang bukti dan pengendara Mobil diamankan ke Polres Bantul untuk menjalani pemeriksaan. (Sihumas Polsek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger