PELANTIKAN DAN BINTEK PENGAWAS TPS PAJANGAN

Sabtu, 28 November 20151komentar



Kamis, 26 November 2015 jam 19.30 Wib, telah berlangsung pelantikan dan bimbingan teknis Pengawas TPS oleh Panwascam Kec. Pajangan bertempat di Pendopo Kec. Pajangan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri handono, SH.

Hadir dalam acara tersebut Bpk. Nuril Hanafi, ST (Bid SDM Panwaslu Kab. Bantul), Ketua Panwascam Kec. Pajangan Zandaru, Camat Pajangan diwakili Tur Endah Y (Kasi Pelayanan), Ketua PPK Kec. Pajangan Sdri. Miftakhul Khasanah, Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng, Budi Suryono (Kasi Ekbang Kec. Pajangan) dan Peltu Rasula AS Koramil Pajangan.

Sebanyak 70 orang pengawas TPS Kec. Pajangan yang terbagi dalam 3 Desa (Desa Guwosari 25, Desa Sendangsari 22 dan Desa Triwidadi 23) dilantik oleh Ketua Panwascam Kec. Pajangan Bpk. Zandaru. Selesai pelantikan dilanjutkan pembacaan pakta integritas oleh seluruh pengawas TPS terlantik.

Tur Endah Y mewakili Camat Pajangan menyampaikan selamat dan mengingatkan agar para terlantik dalam melaksanakan tugas sesuai pakta integritas yang telah diucapkan. Mari Kita sukseskan Pemilukada tahun 2015 di Kab. Bantul ini semoga dapat menghasilkan pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat serta membawa kemajuan di Kab. Bantul.

Selesai pelantikan acara dilanjutkan Bintek oleh Bpk. Nuril dari Panwaslu Kab. Bantul. Bintek ini dimaksudkan agar pengawas TPS mengerti akan tugas yang diembannya sehingga tidak ada pelanggaran-pelanggaran dalam Pemilukada nantinya. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger