POLRES BANTUL SIAPKAN RATUSAN PERSONEL AMANKAN KAMPANYE IDA-MUNIR

Minggu, 22 November 20151komentar



Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK memimpin apel kesiapan pengamanan rapat umum terbuka atau kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul Nomor Urut 2 Hj. Sri Surya Widati - Drs. Misbakhul Munir, MM di halaman Mapolres Bantul, Minggu, 22 November 2015 pukul 08.00 Wib.

Apel ini, diikuti oleh ratusan anggota gabungan Polres Bantul yang terlibat dalam pengamanan kampanye. Apel juga diikuti satu Kompi pasukan dari Sat Brimobda dan Dit Sabhara Polda DIY yang bertugas mem-back up Polres Bantul dalam melaksanakan pengamanan kampanye.

Acara inti kampanye sendiri rencananya akan dilangsungkan di Lapangan Trirenggo Bantul siang nanti pada pukul 13.00 Wib.

Sementara itu dalam arahanya, Kapolres Bantul menegaskan dalam melaksanakan tugas di lapangan kita harus mengedepankan tindakan pencegahan atau persuasif. Hindari penggunaan senjata api, memanfaatkan alat komunikasi seperti HT maupun HP untuk berkoordinasi apabila ada hambatan, tegas Kapolsek.
 
“Dalam pelaksanaan pengamanan ini, kita akan bekerja sama dengan unsur dan instansi terkait. Oleh karena itu, kita harus mampu bersinergi dan koordinasi dalam melaksanakan pengamanan,” tegas Kapolres Bantul.

Setelah arahan dari Kapolres, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Luthfi, SIK kemudian membacakan ploting tugas anggota di lapangan. Selain dilokasi kampanye, menurut Kabag Ops anggota juga akan ditempatkan dipenggal-penggal jalan yang sekiranya akan dilalui pawai simpatisan.

Selesai melaknakan apel, selanjutnya anggota menuju ke posnya masing-masing untuk melaksanakan tugas sesuai ploting yang dibacakan. (Bag Humas Polres Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger