PERHITUNGAN HASIL PEMUNGUTAN SUARA PILKADA BANTUL DI KECAMATAN JETIS

Kamis, 10 Desember 20152komentar



Kamis, 10 Desember 2015 pukul 10.00 Wib di pendopo kecamatan Jetis telah berlangsung rapat pembukaan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada Kab. Bantul di kecamatan Jetis.

Pembukaan Rekapitulasi dihadiri oleh Muspika kec jetis, Ketua PPK Kec Jetis beserta Anggota, Ketua Panwas Cam beserta Anggota, PPS Se Kec Jetis dan saksi dari masing masing paslon.

Sambutan ketua PPK Kec Jetis bapak Ibnu kanan menyampaikan rekapitilasi hasil pilkada kab. Bantul ini rencananya akan kita laksanakan selama 2 hari secara pararel yaitu mulai hari ini desa Patalan dan desa Canden selanjutnya untuk esok hari desa Sumberagung dan desa Trimulyo. Setelah selesai rekapitulasi akan segera kami adakan sidang pleno penetapan hasil pilkada kab Bantul.

Camat Jetis bapak Jazim azis dalam kesempatanya mengucapkan syukur alhamdulillah  pemungutan suara telah kita laksanakan dengan aman tertib, walau hasil hitung cepat telah kita ketahui hasilnya namun  kita tetap tunggu hasil keputusan KP. Apapun hasilnya kita harus hormati karena merupakan kehendak rakyat.

Pada kesemptan ini kami mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pilkada dan instansi pendukung yang telah bekerja keras sehingga proses pentahapan Pilkada telah berjalan lancar.

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro mengucapkan terimakasih atas kerja samanya bawasanya pentahapan pilkada hingga pemungutan suara telah kita lalui dalam keadaan aman dan kami mohon maaf apabila sebagai unsur keamanan dalam mengamankan pentahapan pilkada ini banyak kekurangan.

Acara di lanjutkan dengan rekapitulasi secara pararel yaitu desa Canden dan desa Patalan untuk hari berikutnya desa Sumberagung dan desa Trimulyo dengan pengamanan dari personil Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger