Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambangi Security SMP N 3 Sewon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 23 Mei 20230 komentar

 

Sebagai upaya menjalin kemitraan bersama sekolah dan menciptakan situasi wilayah yang menjadi binaannya agar situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto,S.Psi., selalu melaksankan patroli sambang dialogis.

Pada patroli sambang dialogis kali ini Aipda Wawan menyambangi security SMP Negeri 3 Sewon, yang berlokasi di Jalan Bantul dusun Kaliputih, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (22/05/2023), siang.

Bhabinkamtibmas Aiptu M. Nur juga menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas pengamanan di sekolah tersebut.

“ Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sewon” jelas Aipda Wawan.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo tersebut juga mengungkapkan kegiatan sambang ini sekaligus mengajak pihak sekolah untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah yang aman kondusif, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan serta menjalin tali silaturahmi dengan security yang ada wilayah binaan.

Sebelum mengakhiri sambang tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto,S.Psi., menitip pesan agar security lebih waspada situasi lingkungan tempat tugasnya dengan melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari mencegah terjadinya kejahatan, lakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan masuk ke dalam lingkungan sekolah, dan selalu berinteraksi dengan warga maupun tokoh masyarakat yang berada di sekitar lingkungan sekolah. ( Humas Polsek Sewon ).
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger