Menjaga Silaturahmi Dengan Warga Di Wilayahnya, Bripka Mulyadi Sambangi Warga Pelemsewu

Senin, 22 Mei 20230 komentar

 

Menjaga Silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat yang menjadi wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga Pelem Sewu, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (20/05/2023) malam.

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga di wilayah yang menjadi binaannya dengan harapan segala informasi maupun permasalahan yang sedang ada di tengah masyarakat bisa diperoleh.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H.,M.Si., mengatakan, saya terus menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Sewon untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kalurahan yang menjadi binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger