Aniaya Kelompok Lain, 2 Remaja Diamankan Polsek Srandakan

Jumat, 23 Juni 20230 komentar

 

Dua orang remaja diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Srandakan karena diduga melakukan aksi kejahatan jalanan.

Keduanya diamankan atas kasus penyerangan terhadap kelompok lain di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di  Kuwaru, Kalurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, pada Selasa (13/6/2023) kemarin.  

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kejadian bermula ketika korban yang berinisial RK (16); AN (14); RD (15); dan RA (17)  melintas di JJLS yang tak jauh dari Pantai Kuwaru pada pukul 16.00 WIB.

Di saat bersamaan, mereka berpapasan dengan rombongan sepeda motor sekitar 2 orang yang mempersenjatai diri dengan batang besi, knock, gesper dan gir.

“Korban diacungi batang besi oleh salah seorang dari rombongan tersebut. Selain itu motor scoopy milik salah satu korban dirusak oleh pelaku dan terjadi penganiayaan,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (14/6/2023).  

Akibat kejadian itu, empat orang korban mengalami sejumlah luka. RK mengalami luka memar pada bagian siku kanan dan janggut kanan. korban AN  mengalami luka memar pada bahu kanan, RD mengalami luka memar pada bahu kanan, serta RA mengalami luka memar di pipi kanan, leher kanan, dada, kaki.
 
Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Srandakan.

Laporan tersebut pun ditindaklanjuti dengan memeriksa TKP dan meminta keterangan saksi-sakai.

Berdasarkan hal tersebut, petugas pun mengamankan dua orang yang diduga pelaku, yakni NS (16) dan RDD (16) yang keduanya merupakan warga Karanggayam, Bantul.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa motor KLX warna putih orange milik terduga pelaku.

“Keduanya diamankan di sekitar TKP oleh warga, anggota polair dan anggota polsek. Pagi ini masih dilakukan pemeriksaan. Dan karena masih di bawah umur dilakukan pendampingan oleh orang tua, P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) dan pengacara,” terangnya.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger