Hadir Untuk Membantu Pengaturan Lalin, Polsek Kasihan Gelar Pos Pagi

Jumat, 23 Juni 20230 komentar

 

Pos Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, untuk itu secara rutin personil Polsek Kasihan  menempatkan diri di setiap persimpangan, penyeberangan anak sekolah, maupun depan pasar, guna membantu kelancaran masyarakat yang beraktivitas pada pagi hari.

Polsek Kasihan menempatkan beberapa personel sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan kemacetan, maupun kecelakaan pagi hari di beberapa titik kerawanan seperti laka lantas dan kemacetan, Rabu (13/06/2023).

Hadirnya Personil Kepolisian, dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah gangguan kamtibmas di jalan bagi warga masyarakat terutama yang akan berangkat beraktifitas.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH  mengatakan Setiap pagi hari, Anggota Polsek memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

“Personel yang tergelar melaksanakan pengaturan Lalin untuk menjadikan sosok Polisi yang humanis, hadir untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna berikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, pengguna jalan, sekaligus mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya laka lantas, kemacetan lalu lintas, kriminalitas maupun kerawanan lainnya, demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusip di wilayah Kapanewon Kasihan..

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat bekerja, ke pasar ataupun berangkat ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, apalagi di pagi hari arus lalu lintas sangat padat,” kata Kapolsek Kasihan.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger