Jalin Komunikasi Yang Baik Bhabinkamtibmas Bangunharjo, Rutin Sambang Warga

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo, Aipda Suhanto, yang melakukan sambang warga di Dusun Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis (15/06/2023), malam.

Dalam perbincangan yang penuh rasa kekeluargaan, Aipda Suhanto mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Menurut Bhabinkamtibmas Bangunharjo saat di konfermasi oleh humas Polsek Sewon mengungkapkan dalam sambangnya itu, yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga. Dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar, sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, saling menghargai dan jaga kekompakan warga,” tuturnya.

“Kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim. Selain itu, kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga, sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” imbuh Aipda Suhanto.

Bhabinkamtibmas Bangunharjo menambahkan, sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah desa binaan. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger