Kapolsek Imogiri Hadiri Kegiatan Sosial Santunan Bagi Anak Yatim di Kalurahan Wukirsari

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno Mkom. CEH. CHFI menghadiri Kegiatan Sosial MJC berupa santunan bagi anak yatim di Pendopo Kalurahan Wukirsari, Sabtu (17/6/2023) sore.

Kegiatan sosial tersebut di laksanakan oleh Mbah Joyo Center (MNC) yang bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Wukirsari.

Hadir kegiatan tersebut Panewu Imogiri Slamet Santoso, SIP, Panit Intel Polsek Imogiri Iptu Aris Bahtiar, KBO Sat Binmas Polres Bantul Ipda Prawoto, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Koramil Imogiri Serka Supandi dan Serka Supri,, Penasehat MJC Sutrajaya / Mbah Joyo., Ketua MJC Waljito, SH, serta anak yatim penerima santunan dan tamu undangan lain sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Suharno MKom, CEH CHFI diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Kami ucapakan banyak terimakasih kepada MJC yang selama ini telah berperan serta untuk kemanusiaan, dan semoga ke depan lebih baik dan lebih banyak lagi anak yatim yang menerima santunan,” katanya.

Tidak lupa Kapolsek juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi Kalurahan Wukirsari yang ke 75, semoga semakin meningkat dan semakin maju dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger