Patroli Polsek Kasihan, Berikan Imbauan Kepada Remaja yang Nongkrong

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polri dituntut selalu aktif melaksanakan patroli di wilayah serta melaksanakan sambang dengan warga serta menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Kasihan Polres Bantul yang dipimpin langsung oleh Panit Samapta Ipda Sigit Budi H, melaksanakan patroli rutin dengan sasaran tindak kejahatan jalanan, tawuran, knalpot blombongan, curat maupun curas di wilayah Kapanewon Kasihan, Kamis (15/06/2023) siang.

Pada saat melaksanakan patroli personel mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di angkringan dekat SMPN 2 Tamantirto Kasihan Bantul dan langsung dihampiri dilanjutkan himbauan Kamtibmas dan segera pulang ke rumah masing-masing.

Disela-sela menyampaikan pesan dan imbauan, personel mengharapkan agar pemuda yang sedang berkumpul, mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan apabila ada kejadian yang mencurigakan bisa langsung menghubungi personel Polsek Kasihan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbau Ipda Sigit Budi H. (Humas Polsek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger