Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bantul Anjangsana ke Kediaman Mantan Kapolda DIY

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bantul melakukan anjangsana ke kediaman mantan Kapolda DIY, Irjen Pol (Purn) Haka Astana Mantika Widya SH, di Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Sabtu (17/6/2023).

Dalam ajangsana dan silaturahmi tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK didampingi Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM, para PJU Polres Bantul, serta Kapolsek Kasihan dan Kapolsek Pandak.

Kapolres Bantul menyampaikan bahwa anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bantul kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara sesuai tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kehadirannya beserta seluruh jajaran selain bersilaturahmi, juga memohon arahan serta petunjuk dari sesepuh Polri yang sudah purna tugas.

“Sebagai anak, kami semuanya mohon petunjuk dan arahan beliau, serta mohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” tutur Kapolres.

Dengan anjangsana diharapkan tali silaturahmi terus terjaga, sehingga rasa persaudaraan semakin kuat bagi anggota Polri dan Purnawirawan Polri.

Sementara itu, mantan Kapolda DIY Irjen Pol (Purn) Haka Astana Mantika Widya SH mengucapkan syukur dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bantul beserta jajarannya.

”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta jajaran. Saya juga sangat mendukung Polres Banttul baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap Haka Astana. (Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger