Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Piyungan Bersihkan Masjid Al Hidayah Sandeyan

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, personel Polsek Piyungan dipimpin langsung Kapolsek Kompol Sugihartono S.Sos M.Si melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah di Masjid Al Hidayah Sandeyan Srimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (16/6/2023).

“Bahwa dalam kegiatan bersih-bersih ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan, khususnya untuk tempat ibadah,” kata Kapolsek Piyungan.

Lebih lanjut, melalui kerja bakti ini diharapkan lingkungan tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk para jamaah, ujar Kapolsek.

Sementara itu, dalam giatnya personel Polsek Piyungan menyapu, mengepel dan membersihkan sawang-sawang langit Masjid serta membersihkan halaman dan lingkungan masjid sekitarnya.

Selain itu, Polsek Piyungan juga memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan yang aecara simbolis diserahkan Kapolsek kepada takmir masjid.

Bapak Aris selaku Takmir Masjid yang juga Kepala Dukuh setempat memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Terima kasih kepada Polsek Piyungan atas kepeduliannya dengan melakukan kerja bakti dan bantuannya. Semoga ini barokah dan Polri selalu dicintai rakyat,” ucapnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger