Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Sewon Bersih – Bersih Tempat ibadah

Selasa, 27 Juni 20230 komentar

 

Hari ini Jumat (16/06/2023) pagi, Kapolsek Sewon bersama personel melaksanakan bersih – bersih Masjid AL Huda, dusun Sangkal, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, yang kebetulan berlokasi 150 meter timur Mako Polsek Sewon.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari bhayangkara ke 77, dan Masjid al Huda yang letaknya tidak jauh dari Polsek Sewon dan anggota setiap Jumat melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid al Huda Sangkal,“ jelas Kapolsek Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W., M.Si.

Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba – laba yang terdapat di masjid dan masih banyak lagi.

“Kita juga mengajak pengurus takmir Al Huda dan perwakilan remaja masjid untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan juga tempat ibadah misalnya masjid. Kehadiran sosok personel Polri, bukan hanya sebagai penjaga Kamtibmas tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,” pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger