Kapolsek Imogiri Hadiri Pengaspalan Ruas Jalan Dusun Kanten Mangsan Kebonagung.

Selasa, 29 Agustus 20230 komentar

 

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno MKom. CEH. CHFI menghadiri pengaspalan ruas jalan Dusun Kanten Mangsan Kebonagung Imogiri, Jumat (25/8/2023) pagi.

Kegiatan pengaspalan tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih  bersama Kepala Dinas DPUPKP Bantul Bpk Aris Suharyanta, Panewu Imogiri Slamet Santoso S.Ip, Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom.CEH.CHFI, Lurah Kebonagung Marjiyem sertac. Pamong Kal.Kebonagung

Bupati Bantul menyampaikan bahwa. Pembangunan jalan ini bertujuan untuk mengurangi Index dini kesenjangan antara desa dan kota serta untuk lancarnya peningkatan volume produksi, meningkat kesejahteraan masyarakat paling bawah.

Saat ini index dini kita semakin membaik, berarti pemerataan pendapatan makin merata terutama pada sentra UMKM diperbaiki infrastrukturnya.

Dalam pelaksanaannya Pembangunan  ini dikebut karena pada dua tahun kemarin alokasi dana infrastruktur dialihkan untuk kemanusiaan pandemi masa Covid sehingga tidak dilaksanakan membangun jalan. (Humas Polsek Imogiri)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger