Kapolsek Srandakan Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Kegiatan Olahraga Bersama

Rabu, 30 Agustus 20230 komentar

 

Kapolsek Srandakan Kompol Gunardi Tejamurti SH MH bersama anggotanya mengikuti kegiatan olahraga bersama di Lapangan Kedungbule, Srandakan, Bantul, Minggu (27/8/2023) pagi.

Kegiatan olahraga bersama berupa senam aerobik, yakni dalam rangka penutupan serangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-78 tahun 202 tingkat Kapanewon Srandakan.

Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut di antaranya jajaran Forkopimkap, pegawai dan karyawan instansi, Lurah beserta Pamong, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga masyarakat.

Seusai kegiatan olahraga, Kapolsek Srandakan berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan program Kapolda DIY "Ibu Memanggil Anak Pulang" kepada para peserta senam khususnya ibu-ibu yang hadir.

“Diharapkan kepada ibu-ibu yang hadir agar ikut membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengawasi putra-putrinya, apabila putra-putrinya keluar rumah hingga jam sepuluh malam belum pulang segera ditelepon, untuk segera pulang ke rumah,” ucap Kapolsek.

“Jangan sampai putra-putrinya menjadi korban kejahatan ataupun pelaku tindak kriminalitas, kejahatan jalanan,” imbuhnya. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger