Personel Polsek Sewon Mengikuti Senam Bersama Lintas Sektoral Kapanewon Sewon

Senin, 04 September 20230 komentar

 

Sewon, (01/09/2023) pagi, bertempat di Puskesmas II Sewon, jalan parangtritis km 5,6 Sewon Bantul, telah berlangsung kegiatan olahraga senam bersama lintas sektoral Kapanewon Sewon. Kegiatan ini rutin dilaksanakan sekali pada setiap bulannya.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., beserta anggota Polsek Sewon, pejabat struktural Kapanewon Sewon beserta staf dan karyawan, Kepala Puskesmas 1 dan 2 Sewon, Koramil 04/Sewon, Karyawan Instalasi Pengolahan Air Limbah, Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Sewon beserta karyawan, Lurah berserta pamong se Kapanewon Sewon, KUA Sewon dan instansi pemerintah di kapanewon Sewon

Usai mengikuti kegiatan tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan Olah raga bersama ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajang refreshing bagi anggota Polsek dan juga tempat untuk silaturahmi kepada rekan rekan Kapanewon Sewon, serta menunjukan sinergitas dan kekompakan antar pejabat serta staf dan karyawan di lingkungan muspika kecamatan sewon, dan tak lupa juga sebagai tempat tukar Informasi tegasnya. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger