Panit Binmas Polsek Piyungan Laksanakan Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 22 November 20230 komentar

 

Panit Binmas Polsek Piyungan Ipda Agus Hartana melaksanakan sambang warga dengan menyambangi kantor Bank BRI KCP Unit Piyungan, Bantul, Rabu (15/11/2023) siang.

Dalam kesempatan itu Ipda Agus memberikan pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang berjaga agar selalu berhati-hati dan waspada serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.

"Apabila menemui ada orang mencurigakan yang akan melakukan kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian", ujar Ipda Agus.

Selain itu Ia juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati hati dan jangan sembarangan memberikan nomor PIN kepada orang yang tidak dikenal.

"Kalau kartu tertelan segera hubungi call center dari bank itu, jangan pernah berikan nomor PIN ke orang tidak dikenal yang pura-pura mau membantu. Mungkin itu salah satu modus kejahatan yang dapat menguras uang nasabah," tutupnya.

Dengan dilaksanakan patroli obyek vital seperti perbankkan maupun ATM yang berada di lingkup Kapanewon Piyungan diharapkan dapat memastikan kondusifitas situasi sekitar. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger