Akrab Dengan Pemilik Angkringan, Ini Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Bangunharjo

Senin, 25 Desember 20230 komentar

 

Dalam rangka harkamtibmas dan pantauan wilayah binaan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, giat patroli wilayah dan sambang dialogis merupakan giat rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Upaya tersebut dilakukan dalam rangka memberikan yang terbaik yaitu pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto hari ini, Kamis (21/12/2023), siang, menyambangi warung angkringan dusun Tarudan, Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bangunharjo menyampaikan himbauan kepada pemilik warung angkringan agar ikut peduli menjaga situasi kamtibmas yang kondusif semisal pembeli datang dengan memarkir kendaraan terlebih dahulu agar benar - benar terpantau dalam keadaan aman dan terkunci stang.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., mengatakan bahwa bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah masyarakat guna menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kegiatan ini rutin di laksanakan sebagai wujud penjabaran tugas pokok dan fungsi binmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger