Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bersinergi Dengan Babinsa, Laksanakan Sambang Dan Pengamanan Senam Sehat

Selasa, 05 Desember 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi bersama Babinsa 04/Sewon melaksanakan sambang sekaligus pengamanan senam sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Eltras Studio ke-09.dusun Jaranan, Panggungharjo, Sewon Bantul, Minggu (03/12/2023) siang.

Disela melaksanakan pengamanan dan sambang tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas Panggungharjo memberikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk dapat ikut serta menjaga keamanan lingkungan bersama – sama.

Tidak lupa juga Bripka Mulyadi juga memberikan himbauan untuk tetap ikut serta dan mengajak warga yang lainnya untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan dimaksudkan untuk dapat menghindari berbagai penyakit yang dapat berkembang apabila lingkungan kotor. Sehingga kesehatan warga di wilayah tersebut tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H., M.Si. mengatakan bahwa dengan mengedepankan sosok Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah binaan masing – masing ditambah dengan bersinergi dengan anggota TNI yakni Babinsa untuk dapat sambang dan patroli wilayah, merupakan salah satu kegiatan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Kapanewon Sewon.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger