Memastikan Pelaksanaan Misa Natal Kapolsek Sewon Bersama Forkopimkap Sewon, Sambangi Gereja GPDI Pantekosta Pendowoharjo

Rabu, 27 Desember 20230 komentar

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan umat nasrani yang sedang melaksanakan peribadatan misa Natal, Kapolsek Sewon bersama dengan Jajaran Forkopimkap Sewon yang dipimpin langsung oleh Panewu Sewon Hartini SIP.MM, hari ini Jumat (22/12/2023), sore bersama sama menyambangi Gereja GPDI Pantekosta Pendowoharjo yang berlokasi di dusun Karanggede, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

Disela melaksanakan kegiatan ini Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kegiatan peribadatan natal bagi jemaat benar benar berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan, yang tentu saja kegiatan ini wujud dari sinergitas Polsek Sewon dan Kapanewon Sewon, dimana kerjasama di bidang kamtibmas yang terus di bangun antara Polsek dan Kapanewon semakin solid.

Senada dengan Kapolsek Sewon, Panewu Sewon Hartini SIP.MM., juga menyampaikan kehadiran Kapolsek, Panewu dan jajaran Muspimkap sewon sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Bantul dalam hal ini melalui pemerintah Kapanewon Sewon, untuk bersama sama menjaga Kapanewon Sewon yang aman, saling menghormati, karena Kapanewon Sewon masyarakatnya mempunyai toleransi antar umat beragama yang tinggi.

Turut mendampingi Kapolsek dan Panewu dalam kegiatan tersebut Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., Jajaran Muspimkap Sewon, Babinsa Koramil 04/Sewon,dan  Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, FPRB Kalurahan Pendowoharjo, RAPI Sewon. ( Humas Polsek Sewon )

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger