Personel Polsek Kasihan Patroli Sambang Warung di Dusun Brajan Berikan Imbauan Kammtibmas

Sabtu, 09 Desember 20230 komentar

 

Personel Polsek Kasihan melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik warung di wilayah Dusun Brajan Tamantirto Kasihan Bantul, Kamis (7/12/2023).

Patroli ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Patroli Polsek Kasihan dipimpin Panit Samapta Aiptu Gunawan H.

Petugas dengan humanis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

Panit Samapta juga mengimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek untuk segera dilakukan antisipasi.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH mengatakan Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger