Wujud Kepedulian dan Kebersamaan Personil Polsek Sewon Jenguk, Anggotanya Yang Sakit

Senin, 25 Desember 20230 komentar

 

Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal inilah yang dilakukan oleh Keluarga Besar Polsek Sewon. Mengetahui salah satu anggota yang sedang sakit, ditengah-tengah kesibukan dan kegiatan yang padat melalui perwakilannya Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati dan beberapa anggota dari perwakilan fungsi menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan menjenguk Bripka Wiranto di rumahnya dusun Manding kidul, Trirenggo Bantul, Jumat ( 22/12/2023) siang.

Ditemui usai melaksanakan kegiatan tersebut Kanit Binmas , menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Semoga Bripka Wiranto, cepat sembuh seperti sedia kala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kanit Binmas Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger