Polsek Banguntapan Patroli Sambang Sekolah Cegah Tawuran Antar Pelajar

Kamis, 18 Januari 20240 komentar

 

Dalam rangka upaya mencegah gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan maupun tawuran antar pelajar, Polsek Banguntapan meningkatkan patroli saat jam pulang sekolah di wilayah Kapanewon Banguntapan, Kamis (11/1/2024).

Melaksanakan kegiatan patroli Ipda Agus Widhijanto bersama Ipda Agus Priyono, Aiptu Kurniawan dan Bripka Eko Raharjo. Giat patroli sebagai langkah antisipasi pencegahan tawuran antar pelajar, menyisir lokasi yang biasa digunakan nongkrong para pelajar setelah jam pulang sekolah.

Kapolsek Banguntapan AKP Candra Satria Adi Pradana SIK menghimbau dan mengajak kerjasamanya dengan pihak sekolah dan para wali murid, untuk lebih memperhatikan putra-putrinya yang masih pelajar. Berikan pemahaman dan kesadaran setelah pulang sekolah langsung pulang tidak usah nongkrong ataupun aktivitas yang tidak bermanfaat, imbaunya.

Berikan kegiatan yang mendidik dan positif untuk mengembangkan bakat dan kreativitas putra-putrinya seperti les untuk mata pelajaran, olahraga, musik ataupun lainya untuk meningkatkan bakat menunjang masa depannya, terima kasih atas kerjasamanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger