Polsek Sewon Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Melalui Blue Light Patrol

Selasa, 23 Januari 20240 komentar

 

Blue Light Patrol merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sewon Polres Bantul di malam hari, yang bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, di wilayah Kapanewon Sewon, Jumat (12/01/2023), malam.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan yang dilengkapi dengan lampu warna biru yang dinyalakan saat patroli berlangsung.

" Tujuan dari Blue Light Patrol itu sendiri adalah untuk melakukan pengawasan terhadap area-area yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan konvensional lainnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi yang aman, tertib, dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Sewon " ungkap Iptu Bambang Sugeng disela memimpin patroli.

Sementara itu Kanit Samapta AKP Sumanta saat di konfirmasi diruang kerjanya juga menyampaikan melaksanakan patroli baik secara mobile maupun stasioner ini, dilakukan secara rutin dan terjadwal sebagai langkah preventif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mendukung upaya menuju Polri yang presisi.

Dengan adanya Blue Light Patrol, Polsek Sewon Polres Bantul berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk inovasi dalam pelaksanaan tugas polisi guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib tutup Kanit Samapta. (Humas Polsek Sewon).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger