Terjadi Lagi, Toyota Rush Alami Kecelakaan Tunggal di Bantul

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Kecelakan tunggal yang melibatkan pengendara mobil Toyota Rush kembali terjadi di wilayah Bantul, Senin (1/1/2024) pagi. Kali ini kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Bantul tepatnya Dusun Bakalan RT 09, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 03.30 WIB.

Awalnya, Toyota Rush yang dikemudikan oleh BAM, 27, warga Palbapang, Bantul melaju di Jalan Bantul dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi, pengemudi hilang kendali oleng ke kiri.

"Dan menabrak tiang telepon dan kemudian melaju ke depan menabrak pohon mangga. Selanjutnya korban dibawa PMI ke RS PKU Muhammadiyah Bantul," lanjut Jeffry.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang melibatkan pengendara mobil Toyota Rush kali ini adalah kali kedua dalam lima hari terakhir. Sebelumnya, kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil Toyota Rush terjadi di Jalan Ringroad Selatan tepatnya di Tikungan ringroad selatan Carfick, Dusun Jadan, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Bantul, Kamis (28/12/2023) pagi.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang disebabkan oleh ban pecah tersebut. Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 06.00WIB.

Awalnya, Toyota Rush yang dikemudikan oleh Pargiyono, 39, melaju dari arah utara belok kekiri (timur), saat sampai lokasi yakni di Jalan Ringroad Selatan tepatnya di Tikungan ringroad selatan Carfick, mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kanan dan terguling.

"Untuk pengendara tidak mengalami luka-luka. Sementar mobil mengalami ringsek di bagian kiri," kata Jeffry.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger