Unit Binmas Polsek Piyungan Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Muhibbin Pedukuhan Babatan

Jumat, 19 Januari 20240 komentar

 

Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan Jumat Curhat  dengan mengunjungi Masjid Muhibbin pedukuhan Babatan, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (12/1/2024).

Jumat curhat ini dipimipin oleh Kanit Binmas AKP Moh Widayadi Sanani yang didampingi Panit Binmas Ipda Agus Hartana dan Aiptu Edi Rusmadi serta Panit Reskrim Aiptu Fajar Setyawan SH.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan khususnya warga Babatan.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Piyungan memberikan pesan - pesan kamtibmas berkaitan dengan pencegahan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan laka lantas.

Selain itu, Kanit Binmas menekankan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dengan penyebaran isu-isu yang tidak benar (Hoax) yang dapat menyesatkan dan mengganggu stabilitas Kamtibmas dimasa tahapan Pemilu 2024.

Ia juga menghimbau kepada jamaah yang ada, untuk menyampaikan kepada putra putrinya agar tidak menggunakan knalpot brong pada sepeda motornya terlebih dalam musim Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024 ini. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger