Bhabinkamtibmas Panggungharjo, Bripka Mulyadi, Melaksanakan Pengamanan Pemangkasan Pohon di Jalan Parangtritis

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah yang menjadi binaannya, seperti siang ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi yang melaksanakan pengamanan pemangkasan pohon yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Bantul, Rabu (20/03/2024).

“Untuk lokasi pemangkasan pohon ini dilaksanakan di Jl, Parangtritis, tepatnya di dusun Cabean, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, dan sudah dilaksanakan sejak kemarin, ungkap mulyadi di sela melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo tersebut juga menyampaikan pengaturan ini dilaksanakan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan mengingat lokasinya berada di pinggir jalan dan padat akan kendaraan, sehingga rawan jika tidak dilakukan pengaturan lalu lintas.

Dalam kegiatan pemangkasan pohon di jalan tersebut Bripka Mulyadi bersinergi dengan petugas DLH Kabupaten Bantul membantu dengan mengarahkan arus lalu lintas dengan sistem buka tutup, dengan maksud agar lalulintas tetap lancar dan tidak terganggu oleh aktivitas .

“Dengan dilaksanakannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas , diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman tanpa mengganggu kelancaran lalu lintas. Hal ini juga merupakan bentuk partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat” jelasnya. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger