Kanit Binmas Polsek Banguntapan Hadiri Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Carik Kalurahan Banguntapan

Rabu, 27 Maret 20240 komentar

 

Bertempat di Pendopo Kalurahan Banguntapan Bantul telah berlangsung pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Carik Kalurahan Banguntapan. Rabu tanggal 20 Maret 2024 pukul 21.00 WIB

Hadir pada kegiatan tersebut panewu Banguntapan I Nyoman Gunanya SPsi., MPsi, Kapolsek Banguntapan diwakili Kanit Binmas Iptu Winardi, kepala KUA Banguntapan H. Ngatijan SAg., MH Danramil Banguntapan diwakili Sertu Ahmad Suroto, Lurah Banguntapan Basirudin, Bamuskal dan ketua panitia tim 7

Carik lama Putut Damarjati SE selanjutnya bertugas di ASN Pemda Bantul dan carik yang baru dukuh Wonocatur bapak Nunung.

Untuk menciptakan keamanan berlangsungnya kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Banguntapan Aiptu Agung AW SH Mpar bersama linmas Kalurahan melakukan pengamanan kegiatan tersebut di atas.

Kemudian dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan carik Banguntapan oleh Lurah Banguntapan Basirudin.

Panewu banguntapan mengucapkan terima kasih kepada Kalurahan Banguntapan dan tim panitia seleksi hingga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar sampai saat ini komplain.

Kepada carik yang lama terima kasih atas kinerja dan kerjasamanya selama menjabat sebagai carik Banguntapan

Dan kepada carik Banguntapan terpilih kami forkompingkap Banguntapan mengucapkan selamat menjalankan tugas baru, sinergitas tetap terjaga, lanjutkan program sebelumnya serta berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger