Personel Polsek Pajangan Laksanakan Apel Pagi

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja bagi Kepolisian. Seperti pagi ini Kegiatan apel pagi dilaksanakan Pukul 08.00 wib setelah pelaksanaan pos pagi. Dengan bertempat di halaman Polsek Pajangan dan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Pajangan Ipda Agus Nugroho serta diikuti oleh seluruh anggota. Pelaksanaan apel pagi dilaksanakan dengan mengutamakan kedisipilinan kerja, Selasa (19/3/2024).

Meskipun bulan Ramadhan personil Polsek Pajangan tetap semangat untuk mengikuti apel pagi  yang dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Agus Nugroho.

Dalam arahannya melalui  anit Samapta Ipda Agus Nugroho   menekankan dalam pelaksanaaan tugas sehari hari, diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kanit Samapta Ipda Agus Nugroho juga menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota untuk menjaga dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger