Polsek Sewon, Polres Bantul Intens Patroli Malam , Selama Bulan Ramadhan

Rabu, 27 Maret 20240 komentar

 

Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan suci ramadhan, Polsek sewon Polres Bantul, terus lakukan patroli wilayah dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di Kapanewon Sewon.

“Patroli yang dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi tersebut menyisir beberapa lokasi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tengah berkumpul  untuk tetap  peduli akan keamanan lingkungan” ungkap Iptu Harjana selaku pejabat sementara Kanit Samapta Polsek sewon di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, (20/03/2024), siang

Lebih lanjut Iptu Harjana mengatakan rutinitas kegiatan kepolisian patroli terus kami gelar setiap harinya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di bulan suci ramadhan baik pada siang, sore menjelang buka puasa, saat warga melaksanakan sholat tarawih, dini hari hingga patroli subuh untuk mengantisipasi petasan, balap liar maupun perang sarung.

“Melalui kegiatan rutin kepolisian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sewon, Polres Bantul, dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasakan aman dalam beraktifitas dan dapat beribadah dengan tenang di bulan ramadhan,tutup Harjana. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger