Sidak Gaktiplin Bidpropam Polda DIY di Polsek Kasihan

Rabu, 27 Maret 20240 komentar

 

Provost Polda DIY dipimpin AKP Setyo Kaurbinplin Bidpropam Polda DIY bersama anggotanya melaksanakan sidak gaktiblin di Polsek Kasihan, Rabu (20/3/2024).

Menerima sidak Gaktiblin Bidpropam Polda DIY, Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH bersama anggota dan sasaran anggota Polsek Kasihan.

Bidpropam Polda DIY melakukan sidak untuk pengecekan keberadaan anggota saat melaksanakan dinas dan untuk mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri.

Propam Polda DIY melakukan pengecekan sikap tampang anggota Polsek Kasihan kerapian seragam dinas kerapian diri rambut dan kuku, serta surat kelengkapan identitas diri KTP SIM STNK dan kartu pas senpi dinas.

Selanjutnya anggota Polsek Kasihan dilaksanakan pemeriksaan urine. Dan tidak ditemukan anggota yang diduga menyimpang menyalahgunakan obat-obatan terlarang maupun narkoba.

Tim Bidpropam Polda DIY memberikan arahan pada anggota Polsek Kasihan agar selalu disiplin dalam laksanakan tugas, pola hidup sederhana, untuk meminimalisir pelanggaran. Jaga institusi Polri dan sebagai anggota Polri menjadi contoh yang baik dalam hidup bermasyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger