Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Laksanakan Patroli Sambang SPBU Pertamina 44.557.11 Pucung

Rabu, 03 April 20240 komentar

 

Pastikan Keamanan Kondusif di wilayah binaannya terutama menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1445 H, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo  Aiptu Wawan Giyarto,S.P.Si., melaksanakan patroli sambang SPBU Pertamina 44.557.11 Pucung Pendowoharjo, yang berlokasi di Jalan Bantul, Pucung, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa, (02/04/2024), siang.

Aiptu Wawan Giarto usai melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo akan terus memantau stasiun pengisian BBM tersebut hingga benar – benar tidak ada masalah terutama pendistribusian BBM dan pada saat masyarakat melaksankan mudik dan balik lebaran 2024.

Ia juga mengatakan telah melakukan koordinasi intensif bersama para pengawas SPBU yang ada di wilayah binaanya.

“Hingga saat ini, tidak ada penyalahgunaan dalam penyaluran BBM,dan SPBU telah menjalankan pendistribusian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pertamina ,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H., M.Si, menyampaikan bahwa dari hasil pemantauan dan laporan para Babinkamtibmas yang di wilayahnya terdapat SPBU, bahwa stok BBM aman dan tercukupi.

“Tidak ada indikasi pelanggaran dalam pendistribusian BBM. Semua berjalan sesuai SOP yang berlaku, dan stok BBM di semua jenis cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga lebaran nanti,” tutupnya. (Humas Polsek Sewon).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger