Bupati Bantul Lakukan Kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran Piyungan 2024

Kamis, 11 April 20240 komentar

 

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih melakukan kunjungan dan pantauan di Pos Pengamanan Lebaran Piyungan 2024 guna melihat kesiapan pelaksanaan pengendalian mudik Idul Fitri 1445 Hijriah, Minggu (7/4/2024) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bantul disambut oleh Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud SIKom beserta jajarannya.
 
Bupati mengatakan, dalam kunjungannya ini merupakan bentuk pemantauan yang dilakukan Pemerintah Bantul untuk mengetahui kesiapsiagaan Pos PAM Lebaran dalam menghadapi arus mudik tahun 2024,

Disampaikan pula bahwa keberadaan Pos PAM Piyungan ini sangat penting dalam menjamin kelancaran arus mudik lebaran. Apalagi wilayah Piyungan dilewati kendaraan pemudik yang menuju Gunungkidul maupun ke Jawa Tengah.

Menurutnya, dibutuhkan kesiapsiagaan dan sinergi antar pihak-pihak yang terkait dalam menjalankan tugas sesuai kapasitasnya masing-masing.

Diakhir kunjungannya, Bupati mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh stekholder baik dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Relawan yang sudah membantu kelancaran bagi pemudik sehingga bisa cepat sampai di rumah bertemu keluarganya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger