Dukung Program Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Sambangi Pos Yandu Balita di Dusun Gumuk

Selasa, 09 April 20240 komentar

 

Dalam kebersamaan upaya Mencegah Stunting dan turut mensukseskan Program Pemerintah bidang kesehatan masyarakat khususnya Balita, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Polsek Bantul Ipda Wahyudi Sutanto pantau dan sambangi giat Pos Yandu Balita di Dusun Gumuk Kalurahan Ringinharjo Bantul, Sabtu (6/4/2024) pagi.

Giat Pos Yandu tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan kesehatan Balita dalam upaya antisipasi dan pencegahan Stunting pada Balita serta sebagai sarana mendapatkan informasi terkait kesehatan Balita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Ipda Wahyudi Sutanto ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada Balita.

Sambil menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan, tidak lupa Ipda Wahyudi Sutanto menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Berhati-hati dalam mengasuh putra-putrinya, awasi aktifitas dan keberadaannya. Hadiri Pos Yandu terdekat untuk memantau perkembangan kesehatan dan dapatkan informasi kesehatan Balita, agar terhindar dari Stanting", pesan Ipda Wahyudi Sutanto. (Humas Polsek Bantul Bantul).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger