Jelang Operasi Ketupat Progo 2024, Kapolsek Sedayu Gelar Anev

Rabu, 03 April 20240 komentar

 

Kapolsek Sedayu AKP Jarwanto SH MH memimpin kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari. Kegiatan ini diikuti oleh para Kanit, Panit dan Kasi di Aula Polsek Sedayu, Selasa (2/4/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas di masing-masing Unit. Antara lain mengingatkan setiap Unit untuk membuat laporan dan melaporkan hasil pelaksanaan tugas rutin pada setiap harinya.

"Laporkan hasil pelaksanaan tugas dalam setiap kegiatan," pesan Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga membahas terkait persiapan Operasi Ketupat Progo 2024 dan pengamanan malam takbiran serta kegiatan salat Idul Fitri.

"Silakan dibuat perencanaan tugas pengamanan malam takbiran dan salat Idul Fitri, agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar," tuturnya.

Sementara itu, untuk menunjang kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Progo 2024 akan didirikan pos pengamanan yakni Pos Pam Sedayu di Jalan Jogja-Wates, Klangon, Sedayu, Bantul.

"Mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas," pesannya lagi. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger