Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Dam Kali Opak Jembatan Kretek I

Senin, 15 April 20240 komentar

 

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di Dam Kali Opak Jembatan Kretek I, Dusun Kretek, Parangtritis, Kretek, Bantul pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnya S.Sn mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh beberapa warga yang melintas di dekat Dam Kali Opak menyadari adanya sesosok tubuh yang terapung di air.

Segera setelah itu, mereka melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Pospam TPR Induk yang kemudian bersama petugas piket Polsek Kretek dan dibantu tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas, ciri-ciri jasad korban yakni laki-laki dengan tinggi sekitar 150-an sentimeter tanpa pakaian. Kemudian kulit sawo matang, rambut hitam pendek, berjenggot tipis, botak bagian atas.

Adapun korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih sekitar 3-4 hari dan saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY guna pemeriksaan lebih lanjut.
.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Bantul identitas mayat tersebut belum bisa diketahui. Namun pihaknya telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk memberikan kesaksian mengenai apa yang mereka lihat dan ketahui tentang kejadian tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan investigasi mendalam untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban,” terang Jeffry.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyampaikan ke masyarakat apabila memiliki kerabat yang hilang atau mengenal ciri-ciri mayat tersebut untuk segera melapor ke Polisi dengan tujuan membantu proses identifikasi.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melapor jika melihat hal-hal yang mencurigakan di sekitar area tersebut,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger