Personel Polsek Piyungan Laksanakan Takziah Atas Meninggalnya Ayahanda Dari Aipda Sumaryoto

Selasa, 16 April 20240 komentar

 

Personel Polsek Piyungan melaksanakan takziah atas meninggalnya ayahanda dari Aipda Sumaryoto yang meninggal karena usia tua di rumah duka Padukuhan Mandungan, Srimartani, Piyungan Bantul, Sabtu (13/4/2024).

Takziah ini merupakan wujud dari rasa simpati dan perhatian Polsek Piyungan kepada anggotanya, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat.

Kanit Binmas Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani yang mewakili robongan dari Polsek Piyungan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayahanda dari Aipda Sumaryoto.

"Atas nama keluarga besar Polsek Piyungan, kami menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya semoga almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tuturnya.

Sementara itu, Aipda Sumaryoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Piyungan yang telah berkenan hadir untuk takziah dan mendoakan almarhum. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger