Polsek Sewon, Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri

Senin, 15 April 20240 komentar

 

Personel Polsek Sewon Polres Bantul pagi ini melaksanakan Pengamanan (PAM) Salat Idul Fitri 1445 H, di berbagi tempat diwilayah Kapanewon Sewon yang dipergunakan untuk sholat idul Fitri oleh warga, Rabu (10/04/2024).

"Pengamanan di lokasi Shalat Idul Fitri 1445 H tahun 2023 merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Hari Raya idul Fitri 1445 H" ungkap Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si.

Kapolsek juga mengungkapkan  pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar di lokasi dilaksanakan Shalat.

"Pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi agenda tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman kepada masyarakat, demi terciptanya kerukunan antar umat beragama" imbuhnya

Pada kesempatan ini Kapolsek juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H., mohon maaf Lahir dan batin. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger