Bhabinkamtibmas Bangunharjo Sambangi MTs. Negeri 1 Bantul

Kamis, 26 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Bangunharjo, Aiptu Suhanto S.H., melaksanakan kunjungan ke MTs Negeri 1 Bantul yang berlokasi di dusun Kaloran Bangunharjo Sewon Bantul,  Kamis (22/08/2024).

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya membangun komunikasi dan kerjasama antara pihak kepolisian dan institusi pendidikan.

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Suhanto bertemu dengan security selaku pihak keamanan sekolah.Dalam pertemuan ini, Aiptu Suhanto menyampaikan pentingnya peran serta pihak sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mendorong para siswa untuk aktif berperan dalam upaya pencegahan tindak kejahatan. Selain itu, ia juga memberikan edukasi mengenai bahaya narkoba dan perlunya kewaspadaan terhadap tindakan bullying di lingkungan sekolah.

" Alhamdulillah siang ini saya berkesempatan untuk bersilaturahmi di MTs Negeri 1 Bantul dengan silaturahmi ini saya berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendukung terciptanya lingkungan sekolah yang aman dan kondusif" harap Aiptu Suhanto. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger