Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambang Warga Bondalem Yang Ronda Malam

Rabu, 25 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto melakukan silaturahmi dengan warga Dusun Bondalem, RT 85, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, yang sedang melaksanakan ronda di pos Kamling, Selasa, 21 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wawan Giyarto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang aktif menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan ronda malam. Beliau juga memberikan beberapa pesan penting tentang kewaspadaan dan langkah-langkah pencegahan tindak kejahatan, serta mendiskusikan berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan efektivitas ronda malam.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk memastikan bahwa program ronda malam berjalan dengan baik dan efektif. Aiptu Wawan juga mendengarkan masukan dan saran dari warga terkait keamanan lingkungan.

Warga Dusun Bondalem menyambut baik kunjungan ini dan berterima kasih atas dukungan serta perhatian dari Bhabinkamtibmas. Mereka berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger