Kanit Samapta Banguntapan Hadiri Lokakarya Puskesmas 1

Senin, 23 September 20240 komentar

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah kerja puskesmas 1 Banguntapan, telah dilaksanakan Lokakarya lintas sektoral melibatkan berbagai pihak, termasuk tenaga kesehatan, forkompinkap Banguntapan, para lurah dan tokoh masyarakat, Senin (19/08/2024) pukul 10.00 WIB.

Hadir mengikuti giat lokmin, Dinas kesehatan Bantul, Panewu Banguntapan, Kapolsek diwakili Kanot Samapta Banguntapan AKP Suhirno, Lurah Baturetno, Potorono dan Jambidan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta TP PKK.

Tujuan dari giat lokmin ini adalah untuk membahas dan merumuskan berbagai masalah kesehatan yang dihadapi oleh masyarakat di sekitar Puskesmas Banguntapan 1, serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Beberapa topik yang sering dibahas meliputi penanganan penyakit menular, kesehatan ibu dan anak, gizi masyarakat, serta program kesehatan lainnya. Dengan adanya giat lokmin ini, diharapkan Puskesmas Banguntapan 1 dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger