Kapolsek Kretek Hadiri Pawai Budaya SD/MI se-Kapanewon Kretek

Senin, 23 September 20240 komentar

 

Kapolsek Kretek AKP Sutrisno, SH., MH menghadiri pawai budaya yang diadakan oleh SD/MI se-Kapanewon Kretek, Senin (19/8/2024).

Acara dimulai pukul 13.00 WIB di Lapangan Kelurahan Donotirto dan dihadiri oleh berbagai tamu penting diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Bantul Bapak Nugroho Eko Setyanto, Panewu Kretek Bapak Cahya Widada, serta Kepala Puskesmas Kretek Ibu Drg. Suyatmi, MM.

Pawai budaya ini melibatkan 16 sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah, ditambah satu peserta dari PPPK Kapanewon Kretek. Acara ini merupakan prakarsa dari K3S Korwil Kapanewon Kretek bersama Pimpinan Korwil dan Pengawas SD/MI, dengan dukungan dari Bupati Bantul, Dinas Disdikpora Kab. Bantul, dan Panewu Kapanewon Kretek.

Tujuan utama kegiatan ini adalah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia. Pawai berlangsung dengan aman dan kondusif, mencerminkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air yang tinggi di kalangan peserta dan masyarakat setempat. (Humas Polsek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger