Kapolsek Srandakan hadiri Rakor Persiapan Kegiatan Senam Merdeka

Senin, 23 September 20240 komentar

 

Kapolsek Srandakan, Kompol Slamet Subiyantoro, S.H., menghadiri rapat koordinasi (Rakor) yang digelar bersama Panewu Srandakan dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimkap) Srandakan pada hari ini.Senin (19/8/2024 ).

 Rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan kegiatan Senam Merdeka (senam massal) yang direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Poncosari, Srandakan, Bantul.

Rakor ini diadakan sebagai langkah awal untuk memastikan kelancaran acara Senam Merdeka yang akan menjadi bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI. Dalam rapat tersebut, Kompol Slamet Subiyantoro, S.H. menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara seluruh pihak terkait untuk menjamin keamanan dan kelancaran acara.

Senam Merdeka ini direncanakan akan melibatkan banyak peserta dari berbagai kalangan masyarakat, sehingga persiapan yang matang sangat diperlukan. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga mempererat rasa kebersamaan dan nasionalisme di kalangan masyarakat Srandakan.

Rapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa keputusan penting terkait teknis pelaksanaan acara. Seluruh pihak yang hadir sepakat untuk bekerja sama demi suksesnya acara Senam Merdeka yang akan digelar dalam waktu dekat ini.( Humas Polsek Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger